DarkRaven57

Tutorial Dan Tips

#

LightBlog
LightBlog

Selasa, 04 Oktober 2016

Download Film Malaysia "MUNAFIK 2016"


SINOPSIS FILEM MUNAFIK
Adam (Syamsul Yusof) dikenal sebagai seorang ustaz yang dikaruniai 'keuntungan' karena setiap pasien yang mengalami 'gangguan' sering berhasil diubatinya menurut cara medis Islam. Sikap rendah hati terhadap kelebihan yang ada pada dirinya itu sangat disenangi oleh semua yang mengenali, terutama penduduk desa di daerah yang dia tempati.
Kebahagiaan yang dialami Adam bersama istri dan anaknya tidak bertahan lama setelah dia dan istrinya terlibat dalam kecelakaan jalan raya yang buruk. Istrinya meninggal di tempat tragedi. Kematian istrinya, Zulaikha itu telah membunuh semua rasa dan mematahkan semangatnya untuk melanjutkan tugas sebagai praktisi medis Islam yang sering mengobati orang-orang kampung.
Adam seakan-akan tidak bisa menerima Qada & Qadar Tuhan. Keimanannya mulai rapuh, tergugat dan tidak sekuat dahulu. Adam mulai murung, mengisolasi diri dari jemaah masjid dan lebih senang beribadat di rumah, ditemani anaknya Amir.
Dalam waktu yang sama, Maria (Nabila Huda), salah seorang warga di desa Adam mengalami gangguan jin / setan yang buruk sampai ke tingkat dia didiagnosa oleh dokter modern dengan penyakit mental-kronis depresi (tekanan perasaan yang serius).
Kemewahan hidup keluarganya tidak membawa makna apa-apa bila gangguan yang dialaminya semakin lama semakin menggila karena hanya bergantung pada obat penenang yang efeknya hanya sementara. Ayahnya pula terlantar sakit dan dirawat oleh ibu tirinya, Zati. Zati meminta bantuan dari Imam desa untuk membujuk Adam mengobati Maria setelah kejadian Maria dirasuk parah dan rumah mereka semakin banyak gangguan, penampakan jin / setan.
Sementara itu, Adam semakin tertekan karena anaknya juga bersedih merindui arwah ibunya. Walau dalam kondisi tertekan, Adam terpaksa akur dan setuju untuk mengobati Maria setelah dibujuk dengan sungguh-sungguh oleh Imam kampungnya. Bapa Adam, Rahim pula secara tiba-tiba datang mengunjungi Adam dan cucunya. Dia juga menyarankan Adam untuk membantu Maria. Gelagat Rahim yang agak aneh dicurigai Adam dan anaknya.
Dari saat pertama Adam bertemu Maria, misteri nyata dimulai dan persoalan demi persoalan muncul dalam pemikiran mereka. Ada kelanjutan cerita yang mencoba diungkai tapi masih tak jumpa. Episode demi episode gangguan telah menyentak kesadaran Adam. Dia nyatakan satu persatu pertanda.
Apa yang sebenarnya melanda dalam kehidupan mereka berdua? Segala jawaban yang bakal terwujud semestinya mengubah seluruh kehidupan dan kekuatan iman Adam buat selama-lamanya.


Download Filmnya di sini
Download Film Munafik }



Terimakasih

Telah Mengunjungi
DarkRaven57



3 komentar:

Adbox